Kamis, 19 Januari 2012

Kejadian Dulu Kini Sudah Berakhir

Saat ku melihat kau bersamanya
Aku pun tidak merasakan apa-apa
Aku tidak merasakan apa yang dulu kau lakukan kepadaku
Walau kejadian itu membuat aku seakan-akan mati

Dulu...
Saat kau masih bersamaku
Aku melihatmu bermesraan oleh sosok yang aku kenal
Sosok yang selalu ada untukku
Yaitu, sahabatku

Begitu mudahnya kau melakukan ini semua
Kau membuat hatiku hancur berkeping-keping
Sakit sekali, aku tidak bisa berbuat apa apa.
Hanya menangis, melihat hatiku yang sudah tidak utuh ini

Mengapa kau sejahat itu?
Padahal kau adalah satu-satunya orang yang paling aku cintai
Dulu aku percaya padamu
Namun, kini tidak lagi

Pada saat kita berpisah
Aku tak tau bagaimana cara melupakanmu
Karena aku terlalu mencintaimu
Aku terus berusaha melupakanmu

Melupakanmu memang bukan hal mudah
Tetapi, akhirnya aku pun bisa melupakanmu
Meski masih ada sedikit rasa yang dulu kau ciptakan
Tapi setidaknya aku berhasil

Kau aku lupakan
Dan aku memulai hidup baru
Hidup yang lebih indah tanpa kau disisiku
Biarkan semua ini menjadi pembelajaran bagiku untuk keesokan hari



Love,
Giovani Meisy - @giovanimeisy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar